MEMPERCANTIK PENAMPILAN TANPA BEDAH

Jakarta, Metro Media. Banyak wanita dan juga pria yang ingin tampil tetap muda sepanjang usia. Menurut kebanyakan kaum hawa, penampilan dan kecantikan merupakan sebuah asset utama dalam kehidupan mereka. Oleh karena itu, kecantikan – semahal apapun akan diupayakannya.

Bicara kecantikan, kita telah mengenal usaha face-off dan transplantasi kulit dengan bedah plastic yang dilakukan melalui pembedahan atau menanam silicon di bawah permukaan kulit.

Kali ini Dr. Stan, dari Rusia memperkenalkan produk kecantikan dengan benang emas tanpa medical sugery. Menurut Dr. ahli kecantikan tersebut, Gold Thread merupakan produk yang dapat mempertahankan penuaan tanpa harus menjalani bedah sebagaimana operasi plastic.

Teknologi medis Gold Thread, lanjut Stan merupakan teknik peremajaan kulit yang melibatkan implantasi dari kawat emas tipis ke dalam sub dermal kulit. Setelah dimasukkan ke dalam kulit, emas tersebut merangsang peningkatan produksi kolagen dan fibroblast sebagai respon terhadap munculnya zat asing. Kolagen terbentuk di sepanjang kawat yang dimasukkan ke dalam kulit. Pembentukan jaringan baru merangsang dan meningkatkan metabolisme dan aliran darah ke bagian yang sedang dalam perawatan tersebut membentuk peremajaan kulit. Hasil maksimal dalam 6 sampai 8 bulan setelah pengobatan  dan biasanya dicapai tidak sampai satu tahun. Ini adalah prosedur rawat jalan minimal invasif yang secara normal berlangsung sekitar satu jam. Setelah prosedur tersebut dijalani, pasien segera dapat menjalani kehidupan mereka sebagaimana biasa.

Produk kecantikan tanpa bedah ini telah dikenal selama 15 tahun di Amerika. Dr. Ann Asian Representative Gold Thread menandaskan bahwa selain di Amerika, produk ini juga telah 6 tahun dikenal di Malaysia. Menjawab pertanyaan Wartawan Metro Media dalam kesempatan Presentation On Gold Thread yang diselenggarakan oleh PT. BeauGold Indonesia itu, beliau mengatakan bahwa  “Kami juga akan memperluas pangsa pasar tidak saja di Asia seperti Malaysia dan Thailan tetapi juga Australia menjadi target pasar kami dalam waktu dekat”, sambung Ann.

Presentasi oleh Dr. Stain yang didampingi oleh Dr.Ann Asian Representative Gold Thread tersebut berlangsung dari pukul 14.00-18.00 dengan mengambil tempat di Pendopo Kemang Jakarta Selatan.